Memudahkan anda dalam hal absensi dan jadwal shift pekerja. Fitur yang sudah terintegrasi dengan aplikasi pekerja memungkinkan Anda lebih mudah dalam mengelola dan mempertahankan karyawan Anda.
Nikmati kemudahan mengelola dan memantau kehadiran karyawan anda. Dilengkapi dengan fitur scan QR code & location based membuat setiap kehadiran karyawan valid dan akurat.
Memungkinkan anda bisa mengetahui secara realtime semua aktivitas yang dilakukan oleh pekerja lapangan yang bersifat mobile. Lebih efisien dan efektif dalam memantau kinerja pekerja anda.
Semua aktivitas pekerja anda sudah terintegrasi dengan company dashboard sehingga anda bisa mendapatkan semua laporan dari pekerja dan supervisor anda secara cepat dan realtime
Segala kegiatan pekerja bisa langsung diverifikasi dan disetujui oleh supervisor tanpa harus survey langsung ke lapangan. Seperti verifikasi kehadiran, double check, cuti kerja, dll.
Melakukan verifikasi kehadiran semua karyawan anda, mengizinkan cuti kerja, dan menyetujui jam lembur dalam hitungan detik bahkan hanya dengan 1 klik saja. Anda bisa fokus ke hal penting lainnya.
MyRobin telah dipercaya oleh berbagai perusahaan dan startup di Indonesia dari beragam lintas industri
Fitur yang sudah terintegrasi dengan aplikasi pekerja memungkinkan anda lebih mudah dalam mengelola dan mempertahankan karyawan anda.
Berbagai fitur untuk membantu para anggota komunitas untuk lebih berkembang dan menjadi kandidat pekerja yang unggul dan berkualitas
Sistem Payroll karyawan dan manajemen kontrak yang ramah lingkungan dilakukan secara elektronik dan paperless.
Dengan adanya fitur ini semua aktivitas terkait pekerjaan dan manajemen menjadi visibel dan transparan.
Platform sekaligus sebuah sistem perekrutan berbasis elektronik yang dibuat khusus untuk bisnis kecil Menengah
Sebagai sarana penunjang untuk para karyawan supaya lebih nyaman selama bekerja sehingga meminimalisir turnover karyawan.