Search
Close this search box.
━ STUDI KASUS

eFishery Permudah Ekspansi Bisnis dengan Migrasikan Pekerja Salesnya ke MyRobin

Pekerja Aktif
0 +
Area
0 +
Akurasi Payroll
0 %
Tingkat Migrasi Sukses
0 %
Studi Kasus eFishery

Tantangan

Sebagai perusahaan retail yang bergerak di bidang Aquaculture Intelligence, eFishery bergantung pada pekerja sales untuk mempromosikan produk dan layanannya kepada petambak dan nelayan di pesisir Indonesia. Mereka juga perlu membagi fokus dan resource nya untuk mengelola pekerja tersebut dan menjalankan core bisnisnya dalam satu waktu.

Solusi

MyRobin bantu migrasikan pekerja sales eFishery untuk dikelola secara penuh, mulai dari payroll, kontrak, dan lain-lain agar eFishery dapat fokus mengembangkan core bisnisnya.

The MyRobin team is very skilled in supporting the fulfillment of the very dynamic and ever-growing manpower needs at eFishery. MyRobin provides very significant assistance in the eFishery business expansion process, thank you very much for your help MyRobin!

Cantik Mustika Praditha - eFishery People Acquisition & Engagement Manager
Cantik Mustika Praditha

eFishery People Acquisition & Engagement Manager

Sekilas Tentang Perusahaan

eFishery adalah perusahaan “Aquaculture Intelligence” yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur dengan menawarkan platform end-to-end yang memberikan akses kepada para pembudidaya ikan dan udang untuk mendapatkan pakan, pembiayaan, dan pasar di lebih dari 24 provinsi di Indonesia.

Alasan eFishery Memilih MyRobin sebagai Business Process Outsourcing End-to-End

Sebagai perusahaan retail yang bergerak di bidang Aquaculture Intelligence, eFishery menyediakan produk dan layanan sebagai berikut:

  • Teknologi Pakan, produk teknologi pakan otomatis untuk tambak peternak.
  • Kabayan (Kasih Bayar Nanti), fitur paylater untuk nelayan membeli bahan pakan di eFishery.
  • Tarik Ikan, eFishery mengajak pemancing atau petambak ikan untuk menjual hasil panen kepada eFishery.
  • Jual Ikan, eFishery memproses ikan yang dibeli dari pemancing dan petambak dengan menjualnya kembali dalam bentuk frozen food melalui ecommerce.

Oleh karena itu, tenaga sales yang kompeten memiliki peranan penting bagi eFishery untuk melancarkan ekspansi bisnis dengan mempromosikan produk-produknya kepada nelayan dan petambak di berbagai wilayah pesisir di Indonesia.

Solusi MyRobin

Semua tantangan itu mendorong eFishery untuk bekerja sama dengan MyRobin sebagai mitra bisnisnya dengan menjaring tenaga sales terbaik untuk ditempatkan di berbagai wilayah pesisir Indonesia, serta mendelegasikan pekerja tersebut untuk dikelola secara penuh oleh MyRobin.

Segala hal yang berkaitan dengan pengelolaan pekerja, seperti kontrak, payroll, hingga upskilling diserahkan kepada MyRobin agar eFishery dapat fokus mengembangkan core bisnisnya.

Sejauh ini MyRobin telah membantu mengelola 163 pekerja eFishery yang tersebar di 115 cabang atau kota di seluruh Indonesia dengan tingkat migrasi mencapai 100%. Selain itu, MyRobin juga berupaya meningkatkan kemampuan dan kompetensi pekerja tersebut melalui pelatihan upskilling di MyRobin Academy.

logo efishery

Perusahaan

eFishery

Industries

Retail

Ukuran Perusahaan

Industri Besar

Lokasi

Bandung

en_USEN