
Complaint Handling: Definisi, Cara, dan Tips Menangani Keluhan Pelanggan
Bisnis yang bergerak di bidang hospitality rentan menerima keluhan dari pelanggan. Mulai dari makanan yang
Didukung dengan teknologi modern yang terintegrasi. Rekrut tenaga kerja profesional dan berkualitas

Bisnis yang bergerak di bidang hospitality rentan menerima keluhan dari pelanggan. Mulai dari makanan yang

Saat ini banyak perusahaan yang menggunakan jasa freelancer untuk memenuhi kebutuhan bisnisnya, terutama yang bersifat

Setiap perusahaan pasti akan melakukan restrukturisasi agar dapat bertahan dari persaingan bisnis yang kini semakin

Tanggung jawab sosial perusahaan alias corporate social responsibility adalah inisiatif yang dibuat perusahaan untuk berkontribusi

Dalam bekerja, tentu kita seringkali dituntut untuk agile atau gesit ketika melakukan sesuatu. Apalagi di

Untuk mendapatkan optimal sebuah usaha, tidak cukup hanya meningkatkan penjualan saja. Namun perlu diimbangi dengan

Perusahaan startup telah menjadi tulang punggung inovasi dan pertumbuhan ekonomi di era digital ini. Dengan

Royalti berperan besar dalam mendukung kreativitas dan inovasi global dengan memastikan penghargaan yang pantas bagi

Dalam dunia korporasi, Dewan Komisaris memainkan peran yang krusial dalam mengawasi dan mengatur kegiatan suatu

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah pemegang saham. Pemegang saham adalah seseorang atau

Bukan rahasia lagi jika dalam berbisnis kita akan selalu berhadapan dengan risiko. Agar kegiatan bisnis

Sebagai pebisnis, tentu Anda harus mempunyai etika bisnis yang baik. Sebab, hal ini akan berdampak