Cara Menghitung Customer Lifetime Value (CLV) dan Mengapa Ini Penting untuk Bisnis Anda
Customer lifetime value (CLV) adalah metrik bisnis yang mengukur seberapa besar rencana bisnis untuk mendapatkan
Didukung dengan teknologi modern yang terintegrasi. Rekrut tenaga kerja profesional dan berkualitas
Customer lifetime value (CLV) adalah metrik bisnis yang mengukur seberapa besar rencana bisnis untuk mendapatkan
Istilah SPG yang merupakan singkatan dari Sales Promotion Girl pasti sudah tak asing di kalangan
Cloud computing untuk bisnis akan membantu Anda dalam mengelola data pelanggan dan situs. Kemudahan akses
Dalam menjalankan bisnis wajar bila muncul suatu masalah. Sebagai pelaku bisnis, Anda harus mencari solusi
Tahukah Anda sebelum membeli produk, pelanggan melewati beberapa tahapan. Mulai dari menyadari kebutuhannya lalu membandingkan
Jika Anda sedang mencoba untuk menentukan aplikasi spreadsheet, kemungkinan besar Google Spreadsheet dan Microsoft Excel
Benchmarking adalah cara untuk mengukur kinerja bisnis Anda dengan kompetitor yang beroperasi di pasar yang
Meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan salah satu tantangan bagi pelaku bisnis. Saat ini, konsumen tidak hanya
Brand value adalah nilai yang menunjukkan seberapa banyak pelanggan bersedia membayar lebih untuk produk dari
Brand credibility, atau kepercayaan pada merek, memainkan peran penting dalam proses pengambilan keputusan pelanggan. Sangat
Pengiriman barang merupakan aktivitas penting dalam kegiatan perusahaan, terutama bagi perusahaan yang bergerak di bidang
Underwriting adalah suatu proses yang penting bagi banyak bisnis untuk mengevaluasi dan mengelola risiko keuangan.