
Cara Menghitung Customer Lifetime Value (CLV) dan Mengapa Ini Penting untuk Bisnis Anda
Customer lifetime value (CLV) adalah metrik bisnis yang mengukur seberapa besar rencana bisnis untuk mendapatkan
Didukung dengan teknologi modern yang terintegrasi. Rekrut tenaga kerja profesional dan berkualitas

Customer lifetime value (CLV) adalah metrik bisnis yang mengukur seberapa besar rencana bisnis untuk mendapatkan

Istilah SPG yang merupakan singkatan dari Sales Promotion Girl pasti sudah tak asing di kalangan

Cloud computing untuk bisnis akan membantu Anda dalam mengelola data pelanggan dan situs. Kemudahan akses

Dalam menjalankan bisnis wajar bila muncul suatu masalah. Sebagai pelaku bisnis, Anda harus mencari solusi

Tahukah Anda sebelum membeli produk, pelanggan melewati beberapa tahapan. Mulai dari menyadari kebutuhannya lalu membandingkan

Jika Anda sedang mencoba untuk menentukan aplikasi spreadsheet, kemungkinan besar Google Spreadsheet dan Microsoft Excel

Benchmarking adalah cara untuk mengukur kinerja bisnis Anda dengan kompetitor yang beroperasi di pasar yang

Meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan salah satu tantangan bagi pelaku bisnis. Saat ini, konsumen tidak hanya

Brand value adalah nilai yang menunjukkan seberapa banyak pelanggan bersedia membayar lebih untuk produk dari

Brand credibility, atau kepercayaan pada merek, memainkan peran penting dalam proses pengambilan keputusan pelanggan. Sangat

Pengiriman barang merupakan aktivitas penting dalam kegiatan perusahaan, terutama bagi perusahaan yang bergerak di bidang

Underwriting adalah suatu proses yang penting bagi banyak bisnis untuk mengevaluasi dan mengelola risiko keuangan.