Hati2 Gan di Bekasi Satpol PP bawa Bambu Tertibkan Warga! - MyRobin
Artikel

Hati2 Gan di Bekasi Satpol PP bawa Bambu Tertibkan Warga!

Ayo budayakan tertib tinggal dirumah aja ya sob, jangan sampai melanggar aturan PSBB

Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah menyampaikan, petugas akan disebar di 56 Kelurahan untuk mengawasi masyarakat yang melanggar aturan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Kurang tahu jumlahnya (bambu), yang jelas untuk 56 kelurahan ada satu mobil besar bambu disiapkan. Kan masing-masing kelurahan itu aparatur ASN non-ASN sudah disebar bukan hanya dari Satpol PP. Satpol PP udah turun semuanya ke lapangan,” ujar Abi saat dihubungi, Rabu (29/4/2020). Abi mengatakan, bambu-bambu tersebut akan digunakan para petugas untuk menertibkan masyarakat yang masih berkeliaran di luar rumah.

Selain itu, masyarakat yang keluar tanpa mengenakan masker pun nantinya akan ditegur. “Kami akan berkeliling lingkungan warga, menertibkan masyarakat yang masih nongkrong, masih enggk pakai masker kita tegur. Yang masih berjualan siapkan bangku, kita tegur, kita ambil kalau misalkan udah beberapa kali ditegur. Tindakan preventif ajalah, bukan buat gebukin orang,” kata dia.

Sumber : https://megapolitan.kompas.com/read/2020/04/29/13162161/keliling-bawa-bambu-selama-psbb-satpol-pp-kota-bekasi-disebar-ke-56


Buat yang belum bergabung jadi verified Agent myrobin untuk nanti diverifikasi kerja harian bisa gabung di KLIK

https://myrobin.id/maukerja

Kelola bisnis Anda lebih mudah

dengan rekrutmen tenaga kerja kami dan platform manajemen terbarukan.

MULAI SEKARANG HUBUNGI KAMI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>