Artikel

Viral! pelamar kerja pabrik boneka desak-desakan di Kota Sragen!

https://www.instagram.com/p/CFdz3UJBvdT/?utm_source=ig_web_copy_link

Viral sebuah video yang memperlihatkan kerumunan pelamar pekerjaan di salah satu pabrik di Sragen. Dalam unggahan video di salah satu akan media sosial Info Cegatan Karanganyar dan Info Cegatan Wilayah Sragen memperlihatkan desak-desakan pelamar kerja.

 

Video berdurasi 23 detik itu, menggambarkan kerumunan tanpa menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, dalam video tersebut terlihat ada yang sampai terinjak-injak oleh pelamar lainnya.

 

Saat dikonfirmasi terkait lokasi kejadian tersebut, Camat Masaran, Agus Winarno membenarkan bahwa kejadian tersebut benar terjadi di daerahnya.Agus mengaku sudah mendatangi lokasi kejadian tersebut dan meminta konfirmasi. Dari penjelasan sementara, ia mengungkapkan setiap harinya pihak manajemen memberikan kuota untuk 50 warga yang melamar kerja.

 

“Setelah nomor 1 sampai nomor 50 selesai, yang lain disuruh pulang dan diminta datang lagi besok. Ini untuk menghindari kerumunan,” ujar Agus.

 

Saat ditanya mengapa masih terjadi kerumunan, Agus mengungkapkan bahwa tidak hanya di pabrik di Masaran saja, tapi dimana-mana masyarakat kita banyak yang tidak patuh.”Kami bersama tim Satgas COVID-19, kecamatan minta konfirmasi sekaligus beberapa hal yang perlu kami sampaikan,” paparnya. Sementara itu, pihak manajemen belum bisa dimintai konfirmasi.


sumber: kumparan.com


Kelola bisnis Anda lebih mudah

dengan rekrutmen tenaga kerja kami dan platform manajemen terbarukan.

MULAI SEKARANG HUBUNGI KAMI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>