perusahaan dapat meningkatkan efisiensi dalam menangani panggilan masuk dari pelanggan, mengurangi waktu tunggu, dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan sehingga berdampak positif untuk kemajuan perusahaan
Layanan 24/7
Dukungan tim customer service yang siap sedia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, perusahaan dapat memberikan pelayanan yang lebih responsif dan cepat kepada pelanggan.
Mengurangi Biaya
perusahaan dapat memangkas biaya operasional terkait pengadaan infrastruktur, pelatihan karyawan, dan penggajian.
Didukung Teknologi Terkini
menggunakan teknologi terkini untuk memastikan kualitas pelayanan yang terbaik dan membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menangani panggilan masuk.
Skalabilitas
dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan yang berubah-ubah, baik itu meningkatkan atau mengurangi jumlah panggilan yang perlu ditangani.
Tenaga Ahli
Tim customer service yang dilatih dengan baik dan berpengalaman dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Fokus pada Inti Bisnis
Dengan mengalihkan tugas-tugas yang tidak terkait langsung dengan inti bisnis. perusahaan dapat lebih fokus pada kegiatan inti bisnis dan meningkatkan produktivitas.
Mengoptimalkan analisis data
dapat membantu perusahaan mengumpulkan dan menganalisis data panggilan masuk dari pelanggan, yang dapat digunakan untuk meningkatkan layanan dan mengoptimalkan strategi bisnis
Layanan Kami
Terima Beres! Kami berfokus pada solusi atas kebutuhan bisnis Anda
MyRobin telah berpengalaman dalam penyediaan tenaga kerja dan membantu menyelesaikan pekerjaan dalam sebuah bisnis.
Fullfillment Rate
93%
Retention Rate
87%
Migration Success Rate
100%
Automation Rate
98%
Mengapa Menggunakan Layanan BPO Call Center Kami
Tim customer service yang terlatih dan berpengalaman
Pelayanan yang cepat dan efisien untuk memecahkan masalah pelanggan
Layanan customer service 24/7 untuk kenyamanan pelanggan
Terintegrasi oleh sistem sehingga lebih mudah memantau kinerja pelayanan.
Solusi masalah pelanggan yang tepat dan cepat
Meningkatkan kepuasan pelanggan dan memelihara hubungan baik
Membantu mengatasi masalah pelanggan dan memastikan mereka merasa terlayani dengan baik
Meningkatkan reputasi dan loyalitas pelanggan.
Klien Kami
Lebih dari 300+ perusahaan tumbuh bersama MyRobin
Klien kami adalah bukti nyata dari kepercayaan dan kualitas layanan end-to-end outsourcing dan BPO kami. Lebih dari 300 perusahaan ternama di Indonesia mempercayakan proses staffing dan handling pekerjaan tertentu kepada kami, menandakan komitmen kami untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan bisnis
Frequently Asked Questions
Delegasikan Pekerjaan sekarang
Tenaga kerja profesional sesuai kebutuhan bisnis anda. Kami menyediakan jutaan talenta yang siap membantu pertumbuhan perusahaan.
*Formulir ini bukan untuk melamar kerja! hanya untuk keperluan bisnis