Search
Close this search box.

Blog MyRobin

Artikel untuk Pekerja dan Kandidat

9 Tips Menghadapi Perubahan di Tempat Kerja 

9 Tips Menghadapi Perubahan di Tempat Kerja 

Menghadapi perubahan menjadi suatu keharusan bagi setiap individu di tempat kerja. Perubahan ini bisa berasal dari berbagai faktor seperti kemajuan teknologi, perubahan kebijakan perusahaan, restrukturisasi

Kesempatan bekerja di Perusahaan Besar di Indonesia. Dapatkan kemudahan dan banyak manfaat dalam bekerja

Panduan pertanyaan interview untuk merekrut kandidat yang tepat berdasarkan perannya

Temukan templat contoh job deskripsi dari berbagai posisi untuk merekrut kandidat terbaik

Dapatkan tips bermanfaat seputar merekrut pekerja yang berkualitas

Rekrut Banyak pekerja lebih Mudah dan Cepat didukung dengan teknologi modern

Artikel untuk Bisnis

Artikel terbaru

Menyikapi Labor Market

Bagaimana Bisnis dalam Menyikapi Labor Market?

Labor market adalah panggung utama di mana bisnis berperan sebagai pemeran kunci. Tantangan dan peluang di pasar kerja mendorong perusahaan untuk menghadapi lingkungan kerja dengan

SARA di Tempat Kerja

Cara Mengatasi Diskriminasi SARA di Tempat Kerja

Keberagaman masyarakat tercermin dengan jelas di tempat kerja. Sayangnya, keberagaman ini kadang-kadang dapat menjadi pemicu konflik apabila tidak dikelola secara bijaksana. Salah satu permasalahan yang

remote work outsourcing

Remote Work Outsourcing: Bagaimana Agar Berhasil?

Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi yang terus berkembang, remote work outsourcing bukan hanya sekadar tren sementara, tetapi sebuah evolusi yang mengubah cara kita memandang dan

Karyawan Sering Terlambat Masuk Kerja

Cara Menyikapi Karyawan Sering Terlambat Masuk Kerja

Pernahkah Anda mendapati karyawan yang sering terlambat masuk kerja? Mungkin sesekali tidak apa-apa, namun ketika keterlambatan menjadi kebiasaan, itu dapat berdampak pada produktivitas dan produktivitas

action learning program

Action Learning Program dan Manfaatnya Lengkapnya

Action learning program merupakan istilah yang  muncul sebagai solusi yang tidak hanya memberikan pengetahuan teoritis, tetapi juga memberikan pengalaman praktis yang dapat memicu inovasi.  Program

Rumus Spreadsheet untuk HR

Bekerja Efisien dengan 17 Rumus Spreadsheet untuk HR

Dalam lingkup HR, pengetahuan dasar tentang penggunaan spreadsheet merupakan kompetensi yang sangat penting. Aplikasi spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google  Sheets tidak hanya mempermudah tata

gross profit

Apa Itu Gross Profit? Dan Cara Menghitungnya

Gross Profit, sebagai salah satu metrik kunci dalam analisis keuangan, tidak hanya memberikan wawasan mendalam terhadap profitabilitas operasional, tetapi juga memainkan peran yang sangat penting

learning management system

Learning Management System, Apa Kegunaannya?

Program Learning and Development yang diadopsi oleh Human Resources (HR) menjadi landasan penting dalam membentuk dan meningkatkan kapabilitas karyawan dalam sebuah organisasi.  Tujuan utama dari

Saya ingin melamar kerja
Saya ingin melamar kerja
Saya ingin merekrut pekerja
Saya ingin merekrut pekerja
id_IDID