Menyediakan fitur khusus untuk usaha mikro, kecil, menengah untuk memudahkan dalam pencarian kandidat pekerja yang mereka butuhkan. Dengan begitu Myrobin berpartisipasi aktif untuk kemajuan bagsa Indonesia.
Fitur ini akan membantu UMKM dalam merekrut karyawan dengan mudah dan cepat. Para pelamar kerja bisa menyaring lowongan pekerjaan berdasarkan nama pekerjaan, lokasi, hingga status pekerjaan.
Usaha Mikro Kecil Menengah bisa membuat dan memposting lowongan pekerjaan di job portal secara gratis. Berpotensi lebih dilihat, diminati, menjangkau kandidat lebih banyak termasuk anggota komunitas kami.
Berfungsi untuk melacak tahapan pelamar kerja dari mulai lolos screening awal, interview awal, hingga seleksi akhir. Mempermudah proses penyaringan kandidat yang potensial dan berkualitas.
Fitur yang sudah terintegrasi dengan aplikasi pekerja memungkinkan anda lebih mudah dalam mengelola dan mempertahankan karyawan anda.
Berbagai fitur untuk membantu para anggota komunitas untuk lebih berkembang dan menjadi kandidat pekerja yang unggul dan berkualitas
Mengelola dan melihat performa pekerja anda dalam 1 dashboard yang sudah terintegrasi. Tersaji secara lengkap, aktual, dan terkini
Sebagai sarana penunjang untuk para karyawan supaya lebih nyaman selama bekerja sehingga meminimalisir turnover karyawan.
Sistem Payroll karyawan dan manajemen kontrak yang ramah lingkungan dilakukan secara elektronik.
Dengan adanya fitur ini semua aktivitas terkait pekerjaan dan manajemen menjadi visibel dan transparan.