Contoh Template Job Description: Admin Social Media

social media admin
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

APA ITU ADMIN SOCIAL MEDIA / MEDIA SOSIAL ?

Admin Social Media / Media Sosial saat ini menjadi salah satu profesi yang cukup banyak digemari. Pekerjaan ini terbilang cukup mudah dilakukan semua orang. Tugas utama dari Admin Social Media / Media Sosial adalah mengoperasikan serta mengelola semua kegiatan administrasi yang terdapat pada platform media sosial.

APA SAJA TUGAS SEORANG ADMIN SOCIAL MEDIA / MEDIA SOSIAL ?

Seorang Admin Social Media / Media sosial bertugas untuk melakukan update dari platform media sosial yang dijalankan. Memperbarui platform tersebut bahkan memperbarui isi dari platform tersebut, serta melakukan berbagai pengolahan data yang berhubungan dengan platform serta tema dari akun media sosial yang dijalankan.

JOB DESKRIPSI / JOB DESCRIPTION ADMIN SOCIAL MEDIA / MEDIA SOSIAL :

  • Admin Social Media / Media Sosial bertugas untuk membuat berbagai konten yang dibutuhkan serta yang sesuai dengan akun media sosial yang telah dibangun.
  • Bertugas untuk memantau konten yang telah dibuat apakah menuai pro dan kontra, serta melihat berbagai tanggapan yang masuk.
  • Melakukan manajemen waktu  dan tidak boleh sembarangan melakukan update, harus sesuai jam dan jadwal yang memang telah ditentukan sebelumnya.
  • Admin Social Media / Media Sosial bertugas untuk menjaga komunikasi dengan para followers.
  • Memberi respon kepada para followers agar akun media sosial yang dijalankan dapat berkembang dengan baik.
  • Dituntut untuk selalu membuat laporan agar kinerja dari admin dapat selalu bisa diketahui perusahaan dan perubahan apa yang diperlukan.
  • Melakukan update yang sesuai dengan permintaan perusahaan.

KUALIFIKASI ADMIN SOCIAL MEDIA / MEDIAL SOSIAL  / JOB REQUIREMENTS :

  • Laki – laki / Perempuan
  • Minimal lulusan SMA / SMK / SMU
  • Memiliki pengalaman sebagai admin media sosial
  • KTP yang masih berlaku
  • Ijazah Terakhir
  • Memiliki ide kreatif
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Selalu siap sedia melakukan update
  • Mampu mengolah data  keperluan media sosial
  • Mampu membuat konten menarik
  • Mempunyai motivasi dalam bekerja yang tinggi
Saya ingin melamar kerja

Saya ingin melamar kerja

Saya ingin merekrut pekerja

Saya ingin merekrut pekerja

Bagikan artikel ini:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram
Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel lainnya

Saya ingin melamar kerja
Saya ingin mencari kerja
Saya ingin merekrut pekerja
Saya ingin merekrut pekerja
Logo MyRobin

Selamat Datang di MyRobin.id

Apa yang sedang Anda cari?

job-search (2)

Saya Ingin Melamar Kerja

Buat akun untuk mencari lowongan yang tepat untuk anda