New Logo MyRobin
Search
Close this search box.

Contoh Template Job Description: Admin Social Media

template job deskripsi social media admin

APA ITU ADMIN SOCIAL MEDIA / MEDIA SOSIAL?

Admin Social Media / Media Sosial saat ini menjadi salah satu profesi yang cukup banyak digemari. Pekerjaan ini terbilang cukup mudah dilakukan semua orang. Tugas utama dari Admin Social Media / Media Sosial adalah mengoperasikan serta mengelola semua kegiatan administrasi yang terdapat pada platform media sosial.

APA SAJA TUGAS SEORANG ADMIN SOCIAL MEDIA / MEDIA SOSIAL?

Seorang Admin Social Media / Media sosial bertugas untuk melakukan update dari platform media sosial yang dijalankan. Memperbarui platform tersebut bahkan memperbarui isi dari platform tersebut, serta melakukan berbagai pengolahan data yang berhubungan dengan platform serta tema dari akun media sosial yang dijalankan.

JOB DESKRIPSI / JOB DESCRIPTION ADMIN SOCIAL MEDIA / MEDIA SOSIAL:

  • Admin Social Media / Media Sosial bertugas untuk membuat berbagai konten yang dibutuhkan serta yang sesuai dengan akun media sosial yang telah dibangun.
  • Bertugas untuk memantau konten yang telah dibuat apakah menuai pro dan kontra, serta melihat berbagai tanggapan yang masuk.
  • Melakukan manajemen waktu  dan tidak boleh sembarangan melakukan update, harus sesuai jam dan jadwal yang memang telah ditentukan sebelumnya.
  • Admin Social Media / Media Sosial bertugas untuk menjaga komunikasi dengan para followers.
  • Memberi respon kepada para followers agar akun media sosial yang dijalankan dapat berkembang dengan baik.
  • Dituntut untuk selalu membuat laporan agar kinerja dari admin dapat selalu bisa diketahui perusahaan dan perubahan apa yang diperlukan.
  • Melakukan update yang sesuai dengan permintaan perusahaan.

KUALIFIKASI ADMIN SOCIAL MEDIA / MEDIAL SOSIAL  / JOB REQUIREMENTS:

  • Laki – laki / Perempuan
  • Minimal lulusan SMA / SMK / SMU
  • Memiliki pengalaman sebagai admin media sosial
  • KTP yang masih berlaku
  • Ijazah Terakhir
  • Memiliki ide kreatif
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Selalu siap sedia melakukan update
  • Mampu mengolah data  keperluan media sosial
  • Mampu membuat konten menarik
  • Mempunyai motivasi dalam bekerja yang tinggi

Demikian merupakan template job deskripsi social media admin. Kunjungi laman MyRobin dan temukan social media admin serta berbagai pekerja berkualitas lainnya. Konsultasikan kebutuhan perekrutan Anda sekarang!

Rekrut dan kelola pekerja TANPA RIBET

Didukung dengan teknologi modern yang terintegrasi. Rekrut tenaga kerja profesional dan berkualitas

Bagikan artikel ini:
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Pinterest
Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima beres! rekrut hingga penggajian