Search
Close this search box.

Contoh Template Job Description Admin Online Shop

template job deskripsi admin online shop

APA ITU ADMIN ONLINE SHOP / TOKO ONLINE?

Job Description Admin Online Shop – Admin online shop merupakan sebuah profesi yang sedang marak  di masyarakat yang memiliki tugas mengkoordinir seluruh penjualan yang dilakukan pada sebuah toko online. Untuk itu seorang admin haruslah mahir menggunakan smartphone maupun laptop yang digunakan untuk mengakses toko online.

APA SAJA TUGAS SEORANG ADMIN ONLINE SHOP / TOKO ONLINE?

Seorang admin online shop memiliki tugas utama untuk mengelola media online milik sebuah toko online. Media tersebut bisa berupa email, media sosial, dan lainnya yang digunakan untuk berkomunikasi dengan konsumen. Selain itu ada beberapa tugas secara detail yang akan dibahas di bawah ini

JOB DESKRIPSI / JOB DESCRIPTION ADMIN ONLINE SHOP :

  • Mengurusi seluruh media milik toko online yang meliputi email, media social, dll
  • Mengecek setiap barang yang masuk
  • Memproses seluruh orderan yang masuk
  • Membalas seluruh chat / pertanyaan dari konsumen yang masuk
  • Memproses seluruh orderan yang sudah paid
  • Mengurusi resi pengiriman
  • Merekap penjualan dan kiriman harian
  • Packing paket

KUALIFIKASI ADMIN ONLINE SHOP / JOB REQUIREMENT :

  • Berjenis kelamin pria / wanita
  • Paham computer / smartphone serta internet dengan baik
  • Teliti
  • Cekatan
  • Memiliki kemauan keras

Cari tahu tugas atau job description profesi yang lainnya. Kumpulan template job deskripsi terlengkap! Atau ingin merekrut tenaga kerja profesional? Silahkan hubungi kami

Rekrut dan kelola pekerja TANPA RIBET

Didukung dengan teknologi modern yang terintegrasi. Rekrut tenaga kerja profesional dan berkualitas

Bagikan artikel ini:
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Pinterest
Artikel terkait

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima beres! rekrut hingga penggajian

id_IDID