
11 Trend Customer Service yang Perlu Diterapkan pada Bisnis, agar makin Efektif!
Customer service merupakan bagian penting dalam bisnis. Ketika Anda memfasilitasi pelanggan dengan support yang terbaik,
Didukung dengan teknologi modern yang terintegrasi. Rekrut tenaga kerja profesional dan berkualitas

Customer service merupakan bagian penting dalam bisnis. Ketika Anda memfasilitasi pelanggan dengan support yang terbaik,

Data adalah tulang punggung bisnis modern. Perusahaan menggunakan data untuk membuat keputusan strategis, merancang produk,

ISO 45001 adalah standar internasional untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). Standar ini

ISO 14001 adalah standar yang diakui secara internasional yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen lingkungan

Investasi adalah seni mengelola kekayaan dan mengembangkan aset dengan bijak. Bagi banyak orang, investasi merupakan

Investasi tranche adalah istilah dalam dunia keuangan yang digunakan untuk menggambarkan suatu sekuritas yang dapat

Dalam analisis keuangan, margin laba (profit margin) merupakan salah satu indikator utama yang memberikan gambaran

Di tengah persaingan di dunia kerja yang semakin ketat, tidak hanya kerja keras, tetapi juga

Pengertian Customer Service Customer service adalah layanan yang disediakan oleh Perusahaan kepada pelanggan melalui berbagai

Penilaian calon pelanggan (lead scoring) telah menjadi pondasi penting dalam strategi pemasaran. Lead scoring merupakan

ISO 9001 adalah salah satu standar sistem manajemen kualitas yang paling sering digunakan di saat

Pekerjaan senior level adalah salah satu dari beberapa posisi tertinggi di perusahaan. Peran senior akan