
Customer Life Cycle: Definisi, Tahapan, dan Cara Memanajemen Siklus Hidup Konsumen
Kegiatan pemasaran tidak berhenti setelah konsumen membeli produk. Perusahaan perlu memastikan mereka menggunakannya dan melakukan
Didukung dengan teknologi modern yang terintegrasi. Rekrut tenaga kerja profesional dan berkualitas

Kegiatan pemasaran tidak berhenti setelah konsumen membeli produk. Perusahaan perlu memastikan mereka menggunakannya dan melakukan

Banyak yang mengartikan bahwa social marketing sebagai bentuk pemasaran yang menggunakan media sosial atau banyak

Sebelum melakukan investasi, tentu kita harus menganalisis terlebih dahulu apakah instrumen atau produk investasi yang

Setiap bisnis tentu ingin berumur panjang. Salah satu caranya dengan melakukan transformasi sesuai dengan perubahan

Brand voice merupakan bagian penting dalam pemasaran dan pengembangan merek. Istilah ini merujuk pada upaya

Setiap karyawan berhak mendapatkan upah yang sesuai dengan posisi, jabatan, dan kebijakan perusahaan. Sebelum menentukan

User journey adalah cara untuk memahami bagaimana pengguna menemukan dan menggunakan produk atau layanan Anda.

Return on investment (ROI) adalah sebuah metrik yang digunakan untuk mengukur keuntungan atau kerugian yang

Corporate communication merupakan serangkaian upaya yang dilakukan untuk berkomunikasi dengan pihak internal dan eksternal perusahaan.

Dalam berbisnis, kita perlu menggunakan beberapa channel atau platform untuk menjangkau pelanggan lebih luas. Salah

Bagi Anda yang telah berkecimpung dalam dunia digital marketing pasti sudah tidak asing lagi dengan

Agar sukses memasarkan bisnis, kita harus menggunakan strategi yang tepat agar bisa mencapai tujuan, misalnya